Monday 18 March 2013

WC tempat tidur

hmmm....tgl 18 maret 2013...hai all...we meet again...hihi..ne gw mw cerita tentang pengalaman yang parah....tepatnya hari senin tu...wajar kalau seorang pekerja merasa kelelahan dalam bekerja. itu gw alami saat jam kerja...hmmm...rasanya capek banget...dan ngantuk ga bisa di tahan...hari sebelum kerja,tepatnya hari minggu...biasanya jam 9 gw udah cabut tidur...tp gw merasa bosan dan kurang puas...

gw ini seorang game adict, tiap weekend gw pasti main game 12jam tiap hari...parah ya...maklum dari kecil gw udah kenal yang namanya game. jadi gw udah candu banget yang namanya game...hmm...malu se,untuk seumuran sekarang yang udah cukup tua,masih suka main game...tp itu cukup menghibur di kala suasana hati yang kacau,dan bosan dengan suasana...

dan game yang gw mainin cukup memutar otak, game strategi yang mengatur kecepatan berpikir dan mengambil keputusan.. udah hampir 1 tahun gw gila sama game satu ini....jadi hari minggu itu gw main game ini dari jam 9 mpe jam 3 pagi,padahal gw harus brangkat kerja jam 6 pagi,kebayangkan,klo di jakarta semua itu di ukur berdasarkan lamanya waktu,bukan panjangnya jarak yang di tempuh. macet yang ga kekira ..hmm...hampir 1 bulan saya di jakarta tp rasanya sudah rindu rumah,tiap weekend kalau sehabis nyuci baju,beres2 rumah,ya main game..biar pikirannya ga mikir macem2..mending mikirin game..hehe..

bad luck,kelar main jam 3..mpe rumah jam 4 kurang...langsung gw buat tidur...bangun2 harus bangun jam 05.15. buat mandi..bused...gw cuma tidur 1 jam lebih dikit...hmm...sesampainya di kantor..ya kerja seperti biasa...tp yang beda..ne mata g bisa di kontrol...gandul banget...gandulllll...lengket...mw merem tp g enak..mw tidur tp ga ada tmpt tidur...

akhirnya gw punya siasat....bisa tidur tp g di ketahuin orang...TIDUR DI WC KANTOR..akkwoakoaw...anjerrrrr....wc kantor yang tipe wcnya pintu berpagerkan kayu..gw kunci..dan gw merem d klosed..bah...dan ketika ada orang masuk..dan mw buang hajat d sebelah gw...gw g bisa lanjut merem bro.....bau nya swt...dan akhirnya gw kluar,...back to my office..haha..LOL banget....tp mata tetap tidak bersahabat..dan akhirnya gw balik lg ke wc ternyaman yang gw pernah bwt merem...kaowoaw...dan Tuhan menginjinkan gw merem bro...sepi selama 30 menit..mayan bgt...tp karena banyak nyamuk...gw kluar...hmm...gw cuci mata gw yang udah merah...dan now sit at my desk...buka laptop...kerjaan gw sisihkan bentar...BLOG pun gw rajutkan,demi mengusir rasa ngantuk....hmmm....kapok asli...hahaha

nah itu cerita konyol gw untuk hari ini....kalo kamu????

No comments:

Post a Comment